24 November 2018

Zikir bersama Masyarakat Sagulung, Sunariah Mohammad Yusuf Tegaskan Fokus Bangun Pendidikan

Sunariah Mohammad Yusuf, Calon Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) terjun langsung ke masyarakat Kecamatan Sagulung, Batam, pada Kamis (22/11/2018) siang kemarin.

Ini dilakukannya dalam rangka sosialisasi pencalonan dirinya menuju kursi DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024. Sunariah mengikuti dzikir dan doa bersama tokoh ibu-ibu yang tinggal Kecamatan Sagulung dan sekitarnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan dan kehadiran ibu-ibu semuanya. Perkenankan diri saya untuk mengenalkan diri. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang,” ungkap Sunariah mengawali penyampaiannya.

Tak lupa Sunariah mendoakan sang tuan rumah, Bapak Yubhar beserta keluarga, agar senantiasa diberi kesehatan dan kelapangan rezeki yang luas dari Allah Yang Maha Kuasa. Ia pun kemudian mengenalkan diri, berbagi pengalaman, serta menyampaikan visi misi yang akan ia lakukan jika terpilih mendatang.

“Berkarir dan mengabdi di dunia pendidikan, perempuan, dan anak-anak adalah konsentrasi saya selama ini. Bagi saya, pendidikan, perempuan dan anak-anak adalah kunci kita membangun bangsa. Sebab dari sinilah kita memupuk masa depan,” ujar Direktur Hang Nadim Malay School tersebut.

Sunariah menekankan bahwa membangun kemajuan suatu masyarakat tidak hanya soal pembangunan fisik dan materil seperti jalanan, bangunan, dan semacamnya. Akan tetapi, masyarakat Kepri lah yang harus ditempa dengan baik agar mampu mengelola Kepri lebih maju.

“Semakin gencar kita lakukan pembangunan fisik, namun lupa pada pembangunan manusia Kepri sendiri, semakin membuka jalan pada kemerosotan. Generasi Kepri harus kita didik agar menjadi SDM yang unggul dan mampu bersaing bahkan di level internasional,” pungkas Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut.

Acara terlihat berlangsung dengan ramai dan lancar. Puluhan ibu-ibu antusias mengikuti paparan Sunariah Mohammad Yusuf.

Sumber: Monitor

Berita, Kegiatan & Aktifitas , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *