25 Juli 2018

Dapat Dukungan Banyak Pihak, Sunariah Mohammad Yusuf Ingin Mengabdi untuk Batam Melalui Legislatif

Batam – Setelah mendapat dukungan dan motivasi dari banyak pihak, khususnya beberapa tokoh masyarakat di provinsi Kepulauan Riau (Kepri), aktivis perempuan Sunariah Mohammad Yusuf resmi maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri periode 2019-2024. Sunariah Mohammad Yusuf maju di Daerah Pemilihan (Dapil) Kepri 5 Kota Batam/B yang meliputi Kecamatan Belakang Padang, Kecamatan Sekupang, Kecamatan Batu Aji dan Kecamatan Sagulung.

Direktur Hang Nadim Malay School ini membenarkan bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri di Pemilu 2019 nanti dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Memang benar saya maju sebagai caleg DPRD Kepri. Alhamdulillah,  semua karena dorongan, motivasi dan dukungan banyak pihak yang sudah kami kunjungi, termasuk para tokoh masyarakat di Kepri,” ujar Sunariah, di Batam, Rabu (25/7).

Selain itu, Sunariah juga membeberkan salah satu tujuannya maju menjadi calon anggota DPRD Kepri tersebut guna mengabdikan diri untuk daerah. Menurutnya, pengabdian bukan hanya tugas legislatif, tapi peran serta masyarakat untuk aktif menyampaikan aspirasi kepada pemerintah baik eksekutif maupun legislatif.

“Kita semua harus mampu mengabdikan diri untuk kemajuan dan kemaslahatan bersama dengan cara dan potensi kita masing-masing. Apalagi saat ini peran perempuan sangat dibutuhkan untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah,” tegas Sunariah.

Terkait kuota 30 persen keterwakilan perempuan di setiap Dapil, Sunariah menjelaskan bahwa dirinya optimis partai pengusungnya mampu memenuhi kuota tersebut di Dapilnya.

“Kami tetap optimis partai kami bisa mendapatkan kemenangan di kuota tersebut. Kami akan terus melakukan koordinasi dengan kader partai dan simpatisan pendukung, dengan harapan ada perempuan yang mendapatkan amanah sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.

Berita, Kegiatan & Aktifitas , , , , ,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *